Sandiaga Buka Kampanye dengan Bernyanyi dan Bermain Gitar

Duniamu.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mengadakan kampanye di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016) sore. Pada kesempatan itu, Sandiaga sempat bernyanyi di hadapan massa pendukungnya yang hadir.

Namun, ia mengajak massa pendukungnya untuk bernyanyi bersama dengan lirik yang sudah diubahnya. Lirik asli lagu Munajat Cinta sendiri berbunyi, “Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati. Yang mencintai aku, apa adanya.”

Namun dalam versi yang Sandi nyanyikan, liriknya berubah menjadi “Tuhan kirimkanlah aku, pemimpin yang jujur adil. Yang mencintai rakyatnya, sepenuh hati.”

Aksi Sandiaga berlangsung selama sekitar 10 menit. Selama Sandiaga tampil, Anies duduk di belakangnya sambil bertepuk-tepuk tangan.

Sebelum bernyanyi dalam kampanye di GOR Cempaka Putih, Sandi juga sempat menyanyikan lagu “Munajat Cinta” dengan versi lirik yang sudah diubahnya itu saat berduet dengan seorang pengamen di Jalan Rawasari Selatan. Itu terjadi saat ia tengah singgah makan siang di salah satu warung soto usai blusukan di sejumlah tempat di wilayah Rawasari.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*