Lirikan Bella Hadid Saat Bertemu Eks Pacar di Fashion Show Victoria’s Secret

Duniamu.id – Bella Hadid tampil perdana di fashion show tahunan Victoria’s Secret 2016. Selain sepanggung dengan kakaknya, Gigi Hadid, pada fashion show yang dinantikan setiap tahunnya itu, Bella juga bertemu dengan mantan kekasihnya, The Weeknd.

Pada penampilan pertamanya di fashion show Victoria’s Secret 2016 yang berlangsung di Paris, Prancis, Rabu (30/11/2016) malam, Bella tampak percaya diri. Dia dua kali naik panggung memeragakan koleksi pakaian dalam terbaru Victoria’s Secret.

Pertama Bella berlenggak-lenggok di catwalk memeragakan underwear berkilauan yang dihiasi detail bulu di bagian kiri dan kanannya. Model 20 tahun itu juga terlihat memakai sayap bulu yang ukurannya tidak terlalu besar.

Lirikan Bella Hadid Saat Bertemu Eks Pacar di Fashion Show Victoria's Secret

Pada penampilan keduanya, Bella naik ke panggung kembali mengenakan underwear berkilauan, namun kali ini berwarna silver. Saat tampil kedua kalinya inilah dia sepanggung dengan mantan kekasihnya penyanyi The Weeknd.

The Weeknd tampil di fashion show Victoria’s Secret melantunkan suaranya untuk mengiringi para model berjalan di catwalk. Dan ketika Bella muncul, matanya langsung tertuju pada wanita yang pernah menjadi kekasihnya selama lebih dari setahun itu. Keduanya dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta mereka pada awal November 2016.

Lirikan Bella Hadid Saat Bertemu Eks Pacar di Fashion Show Victoria's Secret

Bella sendiri tampak memainkan perannya dengan baik saat bertemu dengan The Weeknd di atas panggung Victoria’s Secret. Dia memberikan lirikan penuh arti dan tersenyum pada penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu.

Lirikan Bella Hadid Saat Bertemu Eks Pacar di Fashion Show Victoria's Secret

Sebelumnya dalam wawancara dengan E! News, Bella sempat mengungkapkan dirinya sama sekali tidak khawatir bertemu dengan The Weeknd di fashion show Victoria’s Secret. “Ini tahun kedua untuknya tampil (di fashion show Victoria’s Secret) dan aku yakin dia akan tampil keren. Tidak akan ada kecanggungan karena dia adalah sahabatku dan aku tak sabar untuk tampil saat dia bernyanyi,” katanya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*