Meizu Pro 6 Plus Telah Diumumkan, Smartphone Flagship dengan Desain Elegan

Duniamu.id – Selama ini Meizu memang meluncurkan smartphone yang cukup mengesankan, dimana smartphone flagship milik mereka hadir dengan spesifikasi papan atas. Kali ini Meizu menjagokan flagship terbaru miliknya, yakni Meizu Pro 6 Plus yang baru saja dirilis perusahaan. Setelah lama diberitakan, akhirnya smartphone tersebut diumumkan dengan spesifikasi seperti yang diharapkan.

Meizu Pro 6 Plus hadir dengan jeroan powerfull, yakni menggunakan chipset Exynoss 8890 yang memiliki prosesor octa-core. Selama ini Meizu dan Samsung memang memiliki hubungan yang sangat dekat dan kedua perusahaan ini memperbarui hubungan mereka melalui smartphone flagship baru ini.

meizu-pro-6-plus-04

Sejauh ini kita mengetahui chipset Exynos 8890 memang benar-benar kuat dan efisien dalam penggunaan daya. Ditambah dengan GPU Mali-T880 MP12 dapat memastikan semua kebutuhan grafis Anda akan terpenuhi tanpa khawatir masalah overheating.

meizu-pro-6-plus-05

Bahkan, dalam konferensi peluncuran smartphone ini, Meizu mengungkapkan bahwa memainkan game NBA2 K16 selama 30 menit, Pro 6 Plus hanya sepanas 42,6 derajat celsius, yang tentunya lebih adem jika dibandingkan dengan Snapdragon 821 yang suhunya bisa naik hingga 47,7 derajat celcius.

Dari segi display, Meizu Pro 6 Plus tampil cantik dengan layar seluas 5,7 inci berjenis Super AMOLED dan memiliki resolusi tinggi, yakni 2K. Panel ini mengandalkan teknologi AOD (Always On Display) yang menampilkan rincian penting tanpa harus secara fisik menghidupkan layar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi tekanan sensitif 3D Touch. Secara keseluruhan, layar yang diusung smartphone ini sangat hebat dan Anda bisa melihat sampel kamera Meizu Pro 6 Plus di bawah ini.

meizu-pro-6-plus-cam-sample-00

meizu-pro-6-plus-cam-sample-002

meizu-pro-6-plus-cam-sample-01

Kamera pada Meizu Pro 6 Plus juga tak kalah hebat, smartphone ini mengandalkan sensor Sony IMX386 12MP dengan 6P lensa, laser autofocus, PDAF, empat axis OIS, dan ring flash. Selanjutnya, Meizu mengungkapkan bahwa ISP yang digunakan adalah dari Samsung dan kedua perusahaan itu telah bekerjasama untuk menyelesaikan masalah kamera terintegrasi, yang hampir menghabiskan 203 hari.

Meizu selalu memastikan bahwa tombol home yang berada di depan adalah multi-fungsional dan selain sensor sidik jari yang tertanam di tombol home dengan kemampuan membuka selama 0.15 detik, ia juga berfungsi sebagai monitor denyut jantung, dan dapat mengetahui denyut jantung Anda hanya dalam 5 detik.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan chip Hi-Fi custom ad45275 op amp dan mengusung generasi kedua dari SoLo amp circuit, yang memastikan Anda bisa menikmati kualitas audio luar biasa pada perangkat. Fitur lain termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan NFC. Meizu Pro 6 Plus datang dengan bodi setebal 7.3mm. Untuk beraktifitas sepanjang hari, smartphone ini telah dibekali dengan baterai 3.4000mAh yang dapat terisi hingga 60% dalam waktu 30 menit berkat charger 8V/3A (24W).

Smartphone ini dibanderol seharga 2999 Yuan (Rp5,8 jutaan) untuk model 4GB + 64GB dengan chipset Exynos 8890 clocked 2.0GHz. Jika Anda ingin varian terbaik, ada juga varian seharga 3299 Yuan (Rp6,4 jutaan) yang dilengkapi RAM 4GB + penyimpanan 128GB dan chipset Exynos 8890 dengan clock 2.3GHz. Untuk pilihan warna tardapat Champagne Emas, Deep Space Gray dan Moonlight Silver.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*