Soal El Clasico, Begini Tanggapan Presiden La Liga

Duniamu.id – Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas tidak mau berkomentar banyak terkait El Clasico yang digelar akhir pekan nanti di Camp Nou. Meski Tebas sendiri dikenal sebagai fans setia Real Madrid.

Dalam beberapa kesempatan, terungkap bahwa Tebas mencintai Madrid sejak masih kanak-kanak. Ia juga sering menyaksikan langsung penampilan Los Galacticos di Santiago Bernabeu.

Parahnya, kecintaan Tebas pada Madrid terbawa hingga sekarang. Ia kerap mengeluarkan pernyataan yang menyinggung rival bebuyutan Madrid, Barcelona.

Hubungannya dengan Barcelona semakin memburuk musim ini. Ia menganggap pemain Barcelona berlebihan dalam menanggapi lemparan botol saat bertandang ke Valencia, Oktober lalu.

“Saya ingin duel ini menjadi pesta besar dan kompetisi La Liga mendapat keuntungan dari itu. Tapi saya tidak akan mengatakan siapa yang akan memenangkan pertandingan, karena Anda sudah tahu siapa pemenangnya,” ujar Tebas seperti dikutip ESPN.

“Pemenang di El Clasico akan sangat penting mengingat ini adalah pertanda awal terkait perburuan gelar La Liga. Dalam beberapa kesempatan, saya telah menyebut pemenang di laga ini, tapi hari ini bukan waktu yang tepat untuk membahas masalah tersebut.” (David Permana)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*