Zidane Memuji Enzo dan Para Pemain Muda Real Madrid

Duniamu.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada skuadnya setelah menyingkirkan Cultural Leonesa pada babak 32 besar Copa del Rey. Real Madridlolos ke babak 16 besar setelah menang agregat 13-2 atas klub gurem tersebut.

Pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016), Real Madrid menang 6-1, untuk melengkapi kemenangan 7-1 yang mereka peroleh pada leg pertama bulan lalu. Dalam laga ini, Zidane menurunkan sejumlah besar pemain muda, termasuk putra sulungnya, Enzo Zidane.

“Kami memperlihatkan permainan yang disiplin, sehingga mereka tertekan. Kami mendapatkan hasil yang sangat penting dan meraih kemenangan dengan penampilan bagus,” ujar Zidane usai pertandingan.

Mantan playmaker Juventus ini pun menyanjung para pemain muda, termasuk Enzo. Dia menyebut putranya tersebut bermain sangat bagus, apalagi berhasil mencetak gol dalam debutnya bersama tim inti.

“Saya bahagia karena Enzo mencetak gol dan terhadap penampilannya, baik sebagai ayah maupun pelatih. Saya juga senang dengan penampilan semua pemain, dengan debut Odegaard dan Alvaro Tejero,” ungkap Zidane.

“Ini merupakan hari yang spesial bagi mereeka, karena tidak setiap hari anda melakukan debut di Bernabeu. Saya juga senang dengan Yanez karena dia bekerja sangat keras setiap hari dan mendapatkan kesempatannya.”

View image on Twitter
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*