Adegan “Headshot” yang Kuras Energi Chelsea Islan

Duniamu.id – Artis peran Chelsea Islan (21) mengungkapkan, adegan dalam film laga Headshot yang paling menantang dan menguras energinya adalah saat berada dalam sebuah bunker.

“Yang paling menantang di adegan bunker, karakterku harus berusaha menyelamatkan diri,” ucap Chelsea usai press screening Headshot di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Ia dituntut untuk tetap bisa berakting sambil memperhatikan tempo dan ritme geraknya saat melakukan perlawanan.

Adegan itu harus diambil beberapa kali untuk bisa mendapat gambar dari berbagai sudut.

“Harus tahu tempo dan ritmenya. Ada timing-nya. Kesulitannya di timing dan temponya karena dalam prosesnya diulang-ulang. Jadi bisa jatuh lagi, ditampar lagi. Ada koreografinya itu, harus hafalin,” kata Chelsea.

“Itu menantang secara pribadi sih. Ini emang film penuh dengan kerja keras,” tambahnya.

Kendati harus dibanting dan dipukul, Chelsea mengaku tak mengalami luka berarti selama shooting yang dilakukan setahun lalu itu.

“Puji Tuhan dalam shooting aku aman, berjalan dengan lancar, tidak ada cedera. Ada luka atau memar, tapi wajar. Sulitnya sih di penyesuaian karena aku harus menyesuaikan stamina fisik, jaga kondisi, dan makan juga,” ujarnya.

Headshot berkisah tentang lelaki misterius yang diberi nama Ishmael (Iko Uwais) yang mengalami amnesia usai koma dua bulan. Ia dirawat oleh mahasiswi kedokteran bernama Ailin (Chelsea Islan).

Namun, tiba-tiba keduanya harus menghadapi bahaya saat Ailin diculik komplotan kriminal.

Dalam usahanya menyelamatkan perempuan yang menolongnya, ingatan Ishmael perlahan kembali.

Film yang digarap oleh dua sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini diagendakan tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Desember 2016.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*