Kecewa 2NE1 Bubar, Park Bom Kehilangan Kata-Kata

Duniamu.id – Bubarnya grup idola 2NE1 tidak hanya membawa duka bagi para penggemar tapi juga semua personelnya. Setelah Sandara Park, kini giliran Park Bom yang mengungkapkan isi hatinya usai 2NE1 resmi dibubarkan.

 

Lewat Instagram pribadinya, Park Bom mengunggah foto tulisan tangannya dalam secarik kertas. Penyanyi 32 tahun itu meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada para Blackjack–sebutan untuk penggemar 2NE1– di seluruh dunia.

Halo penggemarku yang selalu mencintai dan memerhatikanku. Ini Bom. Blackjack-ku! Kalian pasti sudah lama menanti kami. Aku benar-benar minta maaf.. Aku hanya bisa berkata maaf.. Ini sangat menyakitkan, tapi.. aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sudah berusaha memberikan yang terbaik sejauh ini..” ungkapnya.

Keputusan bubar ini tentunya bukanlah hal yang mudah baginya dan semua personel 2NE1. Apalagi, 2NE1 telah berhasil membuktikan eksistensinya sebagai salah satu grup ikonis di industri K-Pop.

 

Ini bukanlah sesuatu hal yang aku lakukan dengan mudah selama bertahun-tahun. Bagaimana mungkin aku harus kehilangan semua itu dalam sekejap,” sambungnya.

Park Bom tak memungkiri, rasa kecewa berkecamuk dalam dirinya. Menjalani hidup selama tujuh tahun bersama, membuat dirinya sangat berat berpisah dengan ketiga rekan-rekannya, CL, Sandara, dan Minzy.

Aku kecewa, tapi.. semua kenangan kami.. tidak akan pernah aku lupakan. Susah senang kami lalui bersama… Ketika aku berpikir tentang perpisahan dengan Dara, CL dan Minzy, aku kehilangan kata-kata.. napasku seakan berhenti… Aku tidak bisa menulis apa-apa lagi karena hatiku sangat sakit..” paparnya.

 

Meski begitu, Park Bom sadar betul bahwa tidak semua hal bisa berjalan sesuai apa yang diinginkannya. Pelantun “I Am the Best” itu tak hentinya mengucapkan terima kasih dan maaf kepada penggemar.

Terima kasih… di musim hujan.. ditulis oleh Bom..“.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*