Zack Lee: Berewokan, Jadi Enggak Banyak yang “Godain”

Duniamu.id – Penampilan artis peran Zack Lee (32) terlihat berbeda dari biasanya. Jika selama ini wajahnya bersih tanpa kumis dan janggut, kini Zack tampil dengan berewok.

Meski awalnya risih karena rambut dan berewoknya lebat dan berantakan, suami Nafa Urbach ini mengaku senang dengan penampilan barunya itu.

“Suka sih, jadinya enggak banyak yang godain karena jadi jelek ha-ha-ha,” kata Zack dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

“Saya risih cuma kalau pas makan sama minum aja karena nempel kan,” tambahnya.

Zack menjelaskan bahwa gaya terkininya itu merupakan bagian dari tuntutan peran untuk proyek film selanjutnya yang harus ia jalani.

Untuk memanjangkan kumis dan janggut hingga lebat itu, Zack membutuhkan waktu sekitar tiga bulan.

“Ini tuntutan peran kok. Lagi ngurusin badan juga. Penginnya sih dirapihin cuma enggak boleh. Karakter saya nanti enggak antagonis banget. Nanti ada dramanya juga filmnya,” kata ayah satu anak ini.

Soal pendapat keluarga akan berewoknya itu, Zack mengatakan bahwa istri dan anaknya tak mempersoalkan.

“Istri enggak komplain. Kalah lucu aja katanya. Kalau anak saya malah suka, dia suka main-mainin ha-ha-ha. Dia malah engga suka sama rambut aku. Biasanya kan lebih rapi, sekarang kan agak berantakan gini,” ujarnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*