2018, DC Comics dan Warner Bros Perkenalkan Aquaman

Duniamu.id – DC Comics dan Warner Bros ingin segera mengejar Marvel dan Disney. Di cerita-cerita pahlawan super Marvel, mereka sudah mulai saling terkoneksi dari karakter di satu film ke karakter di film lain. Tapi pahlawan super DC Comics baru ‘memulai’ di Batman v Superman.

Di film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill itu, disinggung pahlawan-pahlawan super lain seperti Aquaman, Flash, Wonder Woman, dan Cyborg. Terlihat bahwa Batman akan berusaha mengumpulkan mereka, seperti halnya Nick Fury mengumpulkan Avengers di Marvel.

Namun bisa dibilang itu kesempatan pertama DC Comics memperkenalkan karakter-karakter pahlawan super di dunia sinemanya. Kini, perusahaan komik asal Amerika dan rumah produksi Warner Bros mempercepat perkenalan ke masing-masing karakter. Pertama, Wonder Woman.

Film yang dibintangi Gal Gadot itu dijadwalkan rilis pada awal Juni 2017 di AS dan global.

Belum ada kabar dari Cyborg dan The Flash, Warner Bros dan DC Comics baru-baru ini mengumumkan kapan Aquaman bisa ditonton. Mengutip Independent, rencananya film itu akan dirilis setahun setelah Wonder Woman, tepatnya 5 Oktober 2018. Padahal sebelumnya Warner punya satu tanggal kosong yang sudah diset sebagai filmnya, yakni 27 Juli 2018.

Kabarnya, tanggal di akhir Juli itu adalat slot untuk film solo Batman dengan Afflek sebagai bintangnya. Bukan hanya bermain, sang aktor juga menjadi sutradara di film itu.

Aquaman sendiri bakal dibintangi Jason Momoa. Ia sudah muncul sebagai kameo di Batman v Superman, ketika file-nya ditemukan oleh Wonder Woman. James Wan, yang selama ini dikenal sebagai sutradara film horor The Conjuring dan film aksi Furious 7, mengarahkan gambarnya.

Sementara di ‘seberang,’ Marvel sudah menyiapkan banyak film lepas untuk memperkenalkan karakter-karakter barunya. Akan ada Spider-Man, Black Panther, Captain Marvel, dan lainnya. Tahun ini saja mereka sudah mengeluarkan film lepas untuk Doctor Strange.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*