Liverpool Kalah, Klopp Ogah Marahi Pemain

Duniamu.id – Jurgen Klopp enggan memarahi anak asuhnya setelah kalah 3-4 dari Bournemouth, Minggu (4/12/2016). Manajer Liverpool itu menyebut peluang juara masih terbuka musim ini.

Liverpool sempat unggul 3-1 atas Bournemouth dalam laga kemarin. Sayangnya, pada menit-menit terakhir Adam Lallana dan kawan-kawan hilang fokus dan kebobolan tiga gol.

Liverpool pun tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal dari Chelsea dan Arsenal. The Reds baru mengumpulkan 30 poin dari 14 pertandingan.

“Saya tak mungkin marah pada para pemain. Hal seperti ini bisa terjadi pada siapa saja, lagipula Anda tak mungkin juara di bulan Desember,” kata Klopp seperti dilansir Express.

“Mungkin sekarang kami 99 persen dari sebelumnya 100 persen. Namun saya pikir sangat mudah mengembalikannya menjadi 100 persen lagi,” ujar Klopp.

Klopp Bicara Kiper

Di sisi lain Klopp enggan membahas kesalahan kiper Loris Karius. Meski dalam laga itu Karius membuat blunder sehingga Bournemouth menciptakan gol kemenangan.

“Tidak ada masalah denganya. Sangat wajar jika ada orang mengkritiknya, semua pemain termasuk Jamie Carragher juga pernah merasakannya,” ucap Klopp.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*