OS Android 7.1.1 Nougat Telah Bergulir Untuk Perangkat Pixel dan Nexus

Duniamu.id – Kabar baik bagi Anda pemilik perangkat Pixel dan Nexus karena Google baru-baru ini telah memberikan update baru untuk dua jenis perangkat utama Android ini. Raksasa Google baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka sudah mulai menggulirkan update Android 7.1.1 Nougat untuk perangkat Pixel dan Nexus. Kedua jenis smartphone tersebut memang mendapatkan perlakuan yang khusus dari Google, dimana perusahaan menjanjikan update terbaru untuk keduanya.

Menurut pengumuman Google, “Hari ini, dan selama beberapa minggu ke depan, Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, Pixel, Pixel XL, Nexus Player, Pixel C dan General Mobile 4G (Android One) akan mendapatkan update over the air (OTA) perangkat lunak untuk Android 7.1.1 Nougat. Perangkat yang terdaftar dalam Program Beta Android juga akan menerima versi final ini.”

Namun sebagai catatan Google, itu akan terjadi selama beberapa minggu ke depan jadi jika Anda tidak melihat update yang tersedia untuk perangkat Anda hari ini, tidak perlu khawatir karena akhirnya Anda akan mendapatkan update tersebut. Pada update Android 7.1.1 akan membawa beberapa jenis emoji baru yang turut memperkenalkan emoji perempuan dalam pekerjaan, dimana sebelumnya emoji tersebut hanya tersedia untuk gender laki-laki, dan sebaliknya.

Ada juga shortcut aplikasi yang menurut Google, “Launch Actions pada aplikasi favorit Anda, seperti Twitter atau Google Maps, dengan hanya menekan lama ikon aplikasi. Melompat langsung ke percakapan yang ada di Google Messenger atau memulai aplikasi baru lagi. Semua langsung dari ikon aplikasi.”

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*