Emma Stone, yang Kembali Mempesona Lewat ‘La La Land’

Duniamu.id – Emma Stone sudah mencuri perhatian publik lewat penampilan singkatnya di ‘Superbad’ pada 2007. Dan kini, aktris kelahiran Arizona tersebut menjadi salah satu aktris yang terus dinanti karya-karyanya.

Aktris berusia 28 tahun itu semakin dicintai oleh publik setelah muncul sebagai pemeran utama di film komedi ‘Easy A’. Penampilannya tersebut sukses membuatnya dinominasikan di BAFTA Rising Star Award dan Golden Globe.

Setelah muncul di ‘The Amazing Spider-Man’, Emma pun dinominasikan di Academy Award sebagai Pemeran Pendukung Terbaik lewat ‘Birdman’. Bahkan, kini Emma disebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia.

Di 2016, Emma pun kembali mempesona para fans lewat ‘La La Land’, film musikal yang disebut-sebut pantas masuk nominasi Oscar 2017 mendatang. Di film ini, pemilik nama asli Emily Jean Stone tersebut berperan menjadi Mia dan beradu peran dengan Ryan Gosling.

Di film ini, Emma dan Ryan pun diharuskan untuk menyanyikan sejumlah lagu dan menari. Untungnya, kedua hal tersebut memang sudah menjadi favorit sang aktris sejak kecil.

Emma Stone, yang Kembali Mempesona Lewat 'La La Land'

“Aku memang sangat menyukai menyanyi dan menari, tapi bukan hal yang menjadi favoritku. Aku mengambil kelas menyanyi dan menari saat kecil, dan kemudian teater saat sudah semakin besar. Tapi aku jatuh cinta pada akting. Aku tak akan pernah bisa menjadi ballerina atau seseorang yang anggun. Jadi akting menjadi jendela bagiku untuk mengekspresikan diri,” ungkap Emma.

Untuk film ‘La La Land’, para pemain diharuskan untuk menjalani gladi resik selama tiga bulan. Tak hanya belajar dansa dari Mandy Moore, Emma juga harus mempelajari lagu-lagu dan musik yang ditulis oleh Justin Hurwitz.

“Mandy mengajari kami tap dan ballroom. Tapi dia mengajari tap seperti mengajari anak berusia 7 tahun yang baru belajar. Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan kami, ia mengubah koreografinya agar kami bisa menarikannya dengan, semoga, menyenangkan dan tidak memalukan,” selorohnya.

Namun sayang, hingga kini masih belum ada tanda-tanda ‘La La Land’ akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini sudah resmi ditayangkan di Amerika Serikat mulai hari ini, 9 Desember 2016.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*