“Pokemon Go” Kedatangan Bayi Pikachu

Duniamu.id – Niantic Labs akhirnya merilis pembaruan Pokemon Go yang berisi berbagai monster baru. Dua di antaranya adalah Pichu, yang merupakan wujud bayi Pikachu dan Togepi, monster berwujud mirip telur.

Kedua monster tersebut sudah bisa diperoleh dalam permainan Pokemon Go. Namun cara memperolehnya perlu perjuangan yang cukup berat, karena hanya bisa dilakukan dengan cara menetaskan telur.

Dengan kata lain, pengguna mesti benar-benar berjalan menempuh jarak tertentu untuk kesempatan memperoleh Pichu atau Togepi.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari The Verge, Selasa (13/12/2016), Niantic Labs juga merilis monster lain yang berasal dari wilayah Johto di Pokemon Gold dan Silver. Namun tidak diungkap monster apa sajakah yang dimaksud.

Jika memang monster dari Pokemon Gold dan Silver yang dimaksud ini sesuai dengan bocoran beredar, maka dapat ditebak bahwa beberapa di antaranya adalah Chikorita, Celebi, Cyndaquil, Mareep, dan Wooper.

“Pelatih Pokemon mendapatkan kesempatan untuk menetaskan Pichu dan Togepi, juga beberapa Pokemon lain yang biasa ditemukan di wilayah Johto di permainan Pokemon Gold dan Silver. Ini adalah beberapa monster perdana yang akan dirilis sepanjang beberapa bulan mendatang,” tulis tim pengembang Pokemon Go dalam blog resminya.

Sebagai tambahan, mulai 29 Desember 2016 mendatang, Niantic Labs bakal merilis Pikachu edisi khusus di seluruh dunia. Ini merupakan Pikachu yang mengenakan topi berwarna merah, sebagai perayaan hari libur akhir tahun.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*