Belum Sempat Minta Sesuatu, Bocah Kecil Ini Meninggal Dunia Dipelukan Sinterklas

Duniamu.id – Bertemu dengan Santa Claus atau Sinterklas saat Natal bagi jutaan anak di dunia adalah kebahagiaan tersendiri. Salah satunya seorang bocah asal Tennessee, Amerika Serikat yang sekarat sadar bahwa dirinya tidak akan bisa lagi bisa hidup sampai Natal tiba, kemudian ia meminta untuk bertemu dengan sosok Santa Claus.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (13/12/2016), bocah itu lalu dipertemukan dengan Eric Schmitt-Matzen, seorang petugas mekanik RS yang diminta berdandan layaknya Santa Claus.

Ketika Schmitt datang, ibu bocah tersebut menyerahkan sebuah mainan baru kepada Santa tersebut untuk diberikan kepada bocah tersebut.

Ibu tersebut mengatakan kepada Santa bahwa anaknya tidak lagi punya banyak waktu. Sebelum memasuki ruangan tempat si bocah terbaring, Schmitt meminta kepada siapapun untuk tidak menangis.

“Tetapi kalau anda tidak bisa melakukannya, tolong tinggalkanlah ruangan. Sebab kalau saya melihat anda menangis, maka aku telah gagal melakukan tugas ini,” ujar Schmitt.

“Ketika aku sudah berada di ruangan dan berbicara kepada anak itu, aku baru sadar bahwa di belakangku orang-orang sudah keluar meninggalkan kamar. Mereka semua menangis di lorong,” sambungnya.

Di dalam ruangan tersebut, seorang diri Schmitt duduk di tepian ranjang dan mengatakan hal yang mengharukan kepada si bocah.

“Aku mendengar kabar bahwa kamu akan melewatkan Natal tahun ini. Tetapi percayalah, kamu tidak akan melewatkan Natal itu karena kamu akan menjadi elf pertama,” ujar Schmitt kepada bocah itu sambil menyerahkan hadiah mainan.

Selanjutnya, sambil menangis dan membuka bungkus mainan, bocah kecil itu menyampaikan sebuah pertanyaan besar. “Mereka bilang aku akan mati. Jadi bagaimana mungkin aku akan mengatakan kepada orang-orang bahwa aku menjadi elf pertama?” tanya bocah tersebut.

Dengan bijak, Santa itu mengatakan bahwa apabila si bocah telah tiba di Surga, dia harus mengatakan kepada orang yang akan ditemuinya bahwa dia adalah elf pertama yang melayani Santa. Dengan mengucapkan itu, Santa memastikan bahwa bocah tersebut akan diizinkan masuk ke surga.

Momen paling mengharukan adalah ketika si bocah ini berusaha duduk dan memeluk Santa sambil mengucapkan permintaan tolong.

Namun saat pelukannya mendapat balasan dari Santa, bocah ini tidak dapat melanjutkan ucapannya. Di pelukan Santa, bocah ini mengembuskan nafas terakhirnya.

“Saat aku memeluknya, bocah itu meninggal. Bahkan saat aku belum sempat menanyakan pertolongan seperti apa yang dia harapkan,” pungkasnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*