Ternyata Nutella dapat Dijadikan Pewarna Rambut

Duniamu.id – Mewarnai rambut merupakan salah satu hal yang menyenangkan bagi wanita. Mengeksplorasi warna rambut sesuai dengan yang diinginkan merupakan rutinitas Anda. Namun ternyata bagi Anda yang menyukai warna rambut cokelat, Anda dapat menggunakan nutella sebagai pewarna rambut. Lantas bagaimana cara menjadi bahan makanan bisa mewarnai rambut?

Hal ini dilakukan oleh hairdresser luar negeri. Mereka melakukan demo mewarnai rambut menggunakan nutella. Secara mengejutkan hasil yang didapatkan sangat indah dan menarik. Warna rambut Anda cokelat dan lebih gelap dari sebelumnya.

Mewarnai rambut dengan nutella ini menjadi viral di media sosial bahkan menjadi tren mewarnai rambut. Banyak tutorial menggunakan nutella sebagai bahan pewarna rambut. Seperti yang dilansir dari situs Refinery29, Senin (19/12/2016), sebuah salon bernama Abed & Samer di Uni Emirat Arab mencampurkan Nutella dan susu kental manis untuk mendapatkan warna kecokelatan pada proses pewarnaan rambut. Hasil yang didapatkan benar-benar tidak diduga. Ternyata Nutella dapat digunakan sebagai pewarna rambut.

Hal ini juga dibuktikan oleh pemilik akun Instagram beauty blogger Huda Kattan. Pada media sosialnya tersebut Huda membagikan video dengan rambut blonde. Wanita ini akan melakukan tutorial menggunakan nutella sebagai pewarna rambut. Terlihat stylish mengambil sesendok nutella kemudian mengoleskan pada rambutnya. Ia kemudian menambahkan susu kental manis di atasnya. Ketika proses pewarnaan rambut ini selesai, terlihat hasil rambut berwarna cokelat terang. Dalam video lainnya yang juga viral, hairstylish ini menghasilkan warna rambut karamel.

Namun menurut stylish dari salon tersebut, karena yang digunakan bahan alami hasil yang didapatkan juga tidak permanen. Rentang waktu warna akan bertahan sesuai dengan kecerahan warna rambut.

“Jika Anda memilih menggunakan warna karamel, itu akan bertahan berkisar dua minggu. Namun jika Anda memilih hasil cokelat gelap, warna ini akan bertahan lebih lama lago,” ungkapnya.

Stylish salon Abed & Samer menambahkan nutella tidak hanya dapat mewarna rambut menjadi cokelat alami namun juga membuat warna rambut Anda lebih bersinar. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya?

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*