Gadis Cantik Menjadi Penggoda Samir Nasri Hengkang ke Sevilla

Samir Nasri ternyata memiliki alasan penting atas pilihannya ‘kabur’ dari Manchester City. Mantan bintang Arsenal ini mendatangi Sevilla setelah berkonsultasi dengan Pep Guardiola, Jesus Navas, dan Nolito. Di sisi lain dengan pertimbangan banyak cewek seksi dan makanan sedap, Nasri akhirnya bulat berseragam Los Nervioneses musim ini.

Musim ini, Samir Nasri seperti menemukan dirinya yang hilang. Ia tampil apik untuk Sevilla. Berkat kontribusi pemain asal Prancis ini, Los Nervioneses bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Sevilla hanya tertinggal dari Real Madrid dan Barcelona, dua tim penguasa tradisional kompetisi tersebut.

Berbicara kepada ‘Football Club’, Samir Nasri menuturkan, sebenarnya Pep Guardiola ingin menahannya di Manchester City. Namun, Nasri memutuskan untuk mencari sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Katanya, “Dia (Pep) ingin saya bertahan, tapi ketika di kepala Anda, Anda ingin hal baru, setelah lima tahu di Manchester … (apa boleh buat). Musim terakhir, saya mengaalami banyak cedera; dan saya ingin memulai sesuatu yang baru, dari awal lagi.”

Samir Nasri Resmi Dipinjam Sevilla, Korban ‘Cuci Gudang’ Pep Guardiola (1)

Nasri menilai Sevilla sebagai tempat ideal untuk bangkit. Dalam sejarah kekinian klub tersebut, banyak pemain yang kemudian tampil luar biasa setelah berseragam Los Nervioneses. Di antaranya, Frederic Kanoute, Ever Banega, dan Ivan Rakitic.

Katanya, “Saya tahu harus datang kemari karena, jika Anda tahu sepakbola, Anda paham Sevilla berhasil mengembalikan banyak pemain untuk ke performa terbaik seperti sedia kala.”

Namun, di balik itu semua, ada alasan lain juga. Samir Nasri datang ke kota Sevilla untuk mencari cewek-cewek cantik nan seksi.

Katanya, “Saya bertanya (kepada Jesus Navas, David Silva, dan Nolito) tentang klub (Sevilla), dan kota (Sevilla) … banyak makanan sedap, cewek-cewek cantik … saya bicara dengan Guardiola, dan ia berkata, betapa hebatnya Juanma Lillo (asisten pelatih Jorge Sampaoli). Sejauh ini, Sevilla sempurna bagi saya.”

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*