Pemuda ganteng ini rela dilelang di toko online, ini alasannya

Duniamu.id – Alexander Kramarenko, pemuda Rusia 21 tahun, bersedia dilelang di sebuah toko daring (online) dan menikah selama setahun dengan siapa pun yang sudah menawarnya dengan harga tertinggi.

Pengumuman unik itu muncul di situs daring Rusia PichShop.ru pekan lalu. Rupanya Kramarenko bersedia dilelang untuk membayar utangnya terhadap situs tersebut. Penawaran terendah dimulai di angka Rp 2 juta.

Dikutip dari laman Oddity Central, Jumat (23/12), di situs tersebut juga dijelaskan berapa tinggi dan berat badan Kramarenko serta apa hobi dan zodiaknya. Selain itu foto dia sedang berpose bak model juga terpampang, termasuk ketika dia tidak memakai baju dan memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis.

Aleksander Kramarenko Oddity Central

Setiap wanita di bawah usia 35 tahun boleh mengajukan penawaran untuk menikahi Kramarenko.

Pich Shop mengatakan pengusaha muda itu berutang kepada mereka sebesar Rp 685 juta setelah tidak memenuhi perjanjian kontrak dalam suatu bisnis.

“Aleksander bertindak sebagai perantara. Dia mau mengambil orderan dari kami dan menyerahkannya ke pihak ketiga, tapi temannya itu menipu dia. Dia berutang pada kami,” ujar perwakilan PichShop.ru, Alexander Belousov. Tadinya Toko daring itu akan menuntutnya ke pengadilan tapi dia menawarkan jalan lain sebagai solusi. Dia bersedia dilelang untuk menikah dengan perempuan mana pun selama setahun.

Aleksander Kramarenko Oddity Central

Pekan lalu Belousov mengumumkan Pich Shop sudah menerima sekitar 200 penawaran untuk Kramerenko dan sejauh ini angka penawaran baru mencapai Rp 62 juta. Pemenang dari lelang itu akan diumumkan pekan ini.

Tanggal pernikahan Kramarenko akan ditentukan setelah pengumuman pemenang.

Menurut Belousov, karena hebohnya kasus ini, Kramarenko banyak mendapat tawaran jadi model.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*