Lawan Sevilla, Real Madrid Istirahatkan Ronaldo

Duniamu.id – Real Madrid memberikan Cristiano Ronaldo istirahat tambahan usai libur Natal. Ronaldo tidak dimasukkan dalam skuat Madrid untuk menghadapi Sevilla di ajang 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, telah memilih 19 pemain untuk pertandingan melawan Sevilla. Meski tanpa Ronaldo, Los Merengues tetap diunggulkan dalam laga di Santiago Bernabeu itu.

Seperti dilansir Goal, Ronaldo bergabung bersama Pepe, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, dan Gareth Bale, yang tidak masuk skuat Madrid. Kecuali Ronaldo, nama pemain Madrid yang disebut, semuanya menderita cedera.

Absennya Ronaldo membuat terdapat ruang untuk gelandang muda Madrid asal Norwegia, Martin Odegaard. Beberapa nama pemain muda juga kemungkinan bakal dipercaya Zidane mengisi skuat untuk laga kontra Sevilla.

Total, Ronaldo sudah menjaringkan 16 gol dari 19 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi sejauh musim ini. Zidane diyakini hanya mengistirahatkan pemain berusia 31 tahun itu untuk satu pertandingan.

Setelah melawan Sevilla di ajang Copa del Rey, Madrid harus menghadapi Granada dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pada 7 Januari 2017. Lima hari kemudian, giliran Los Merengues yang bertandang ke markas Sevilla untuk leg kedua 16 besar Copa del Rey.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*