Alkohol dan Kafein Bisa Menyebabkan Gairah Bercinta Menurun

Duniamu.id – Suasana hati bisa saja dipengaruhi oleh makanan atau minuman yang kita konsumsi. Ternyata, makanan dan minuman juga bisa memengaruhi gairah bercinta seseorang. Hal itu disampaikan oleh ahli nutrisi Sarah Flower.

Ini lah beberapa hal yang menurut Flower bisa membuat gairah bercinta menurun seperti mengutip Daily Mail, Minggu (15/1/2017).

1. Alkohol

Hindari terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Menurut Flower kandungan di dalam alkohol malah membuat performa seks jadi menurun. “Jika benar-benar ingin maksimal konsumsi satu atau dua gelas kecil saja,” kata Flower.

2. Kafein

Kafein merupakan yang menjadi salah satu penyebab turunnya gairah bercinta. Saat seseorang mengonsumsi kopi berlebih itu membuat jadi lebih mudah dehidrasi, lesu dan lapar.

“Terlalu berlebihan mengonsumsi kopi bisa membuat dehidrasi juga memengaruhi kelenjar adrenal. Hal ini bisa memperburuk kondisi bila sudah mengalami stres atau kecemasan,” kata Flower lagi.

3. Merokok

Merokok bisa membuat kerja aliran darah jadi terganggu. Padahal dengan aliran darah yang lancar bisa membuat seseorang merasa terangsang.

“Merokok bukan hanya merusak paru-paru tapi juga aliran darah,” kata Flower.

Selain itu, aroma mulut seorang perokok bisa mematikan gairah bercinta pasangannya yang tidak merokok.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*