Ini Penampakan Koleksi Sneakers Termahal di Indonesia

Duniamu.id – Sneakers atau sepatu sporty tengah menjadi tren di masyarakat Indonesia, terutama kaum urban. Bahkan banyak orang yang telah menjadi penggila sepatu ini, mereka rela merogoh kocek jutaan rupiah untuk menambah koleksi sneakers mereka.

Tren mengenakan sneakers pun membuat banyak orang mengoleksinya. Bagi pencinta sneakers, memiliki sepatu yang dinilai langka akan menambah nilai mereka.

Semakin langka sebuah barang, semakin mahal juga harganya. Maka tak heran, ada sneakers yang harganya bisa untuk menjadi uang muka membeli mobil.

Vellen Roeslan, pendiri North Sneaker Squad, salah satu komunitas pencinta sneakers, mengatakan, sneakers termahal yang dikoleksi orang Indonesia setidaknya berharga puluhan juta rupiah. Sneakers itu adalah koleksi terbatas.

“Ini sneakers yang langka karena merupakan kolaborasi terakhir Kanye West dengan Nike,” kata Vellen di Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Harga sneakers yang terbuat dari bahan plastik dan suede itu pun mencapai Rp 75-85 juta. Untuk sneakers yang sudah dipakai harganya bisa mencapai Rp 60 juta.

“Karena ini kolaborasi terakhir, jadi harganya bisa mahal. Koleksi ini sangat langka,” ucap Vellen.

Selain itu, alasan mengapa harga sneakers bisa selangit adalah tingginya permintaan barang di Indonesia. Sementara stok yang diberikan oleh merek-merek penyedia sneakers untuk Indonesia sangat terbatas.

Anda dapat menyaksikan koleksi sneakers langka dan memilikinya di Jakarta Sneaker Day. Di sana akan ada bazaar, sneakers exhibition, sneakers costum competion, music event, doorprize, 3 on 3 basketball competition, dan masih banyak lagi.

Adapun acara itu sendiri akan berlangsung di The Hall Senayan City pada 27-28 Januari 2017. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman Twitter @jakartasneakerday.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*