Pemilik Toko Senjata Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Duniamu.id – Indra Gunawan alias Kuna (43), pemilik toko Kuna Air Riffle & Air Soft Gun di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, tewas ditembak dua orang tak di kenal (OTK) tepat di depan tokonya, Rabu (18/1/2017).

Rabu pagi, korban yang tinggal di Kelurahan Brayan, Medan Barat, datang ke tempat usaha mereka yang berada persis di seberang Restoran Tip Top bersama istrinya, Awijah dengan mengendarai mobil Pajero miliknya.

Sampai di depan toko, korban turun lalu menyeberangi jalan untuk membeli susu. Sementara Awijah membuka toko.

Saat membeli susu inilah korban dihampiri dua pria yang menaiki sepeda motor. Dalam hitungan detik, kedua pria misterius itu menembak korban dan mengenai dadanya. Pelaku langsung kabur ke arah Jalan Perdana Medan.

Korban yang terluka masih sempat berlari menuju tokonya lalu ditolong warga. Korban dibawa ke Rumah Sakit Putri Hijau, namun nyawanya tak terselamatkan.

Tak lama kemudian, polisi dari Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Barat yang mendapat informasi datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Kasusnya masih kita lidik. Akibat tembakan, korban meninggal dunia,” kata Victor.

Madi, saksi yang melihat langsung kejadian mengatakan, korban ditembak dari jarak dekat.

“Ku tengok si Kuna jalan ke tukang susu, pas di situlah dia ditembak dari jarak dekat. Masih sempat si Kuna lari ke mobilnya, habis tu, jatuhlah dia,” katanya. Penjual susu keliling yang belum diketahui identitasnya dan Madi pun dibawa ke Mapolsekta Medan barat untuk dimintai keterangannya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*