Keren, Bus Di Negara Ini Menyediakan Charger Untuk Gadget Penumpang

Duniamu.id – Bagi para pengguna gadget smartphone atau tablet, keberadaan stop kontak di tempat-tempat umum menjadi hal yang menggembirakan, pasalnya mereka dapat mengisi ulang baterai perangkat mereka secara gratis. Kita juga dapat menemuiĀ tempat-tempat pengisian ulang di layanan transportasi publik seperti di stasiun kereta api atau di bandara. Namun bagaimana dengan tempat pengisian ulang baterai di dalam bus?

Jika Anda sedang mengunjungi negara Jepang, di sana Anda akan dapat menemui tempat pengisian baterai di dalam bus. Layanan transportasi bus di Jepang tengah melakukan uji coba fitur baru ini. Namun untuk saat ini, tampaknya bahwa itu masih terbatas pada satu bus di Tokyo, dimana akan ada lima port pengisian yang ditempatkan di seluruh kabin kendaraan. Diharapkan semua bus segera menerapkan fitur baru ini.

Untuk menggunakan fitur ini sangat mudah, Anda hanya perlu memasangkannya seperti biasa dan juga bebas untuk menggunakannya kapan saja. Selain bermanfaat, ide iniĀ cukup pintar untuk mengajak masyarakat untuk menggunakan bus, terutama bagi mereka yang ingin mempertimbangkan untuk mengandalkan bus sebagai transportasi ke dan dari tempat kerja atau sekolah.

Meski ide ini bukan kali pertama diterapkan di negara Jepang, tetapi ini fitur sederhana yang banyak dicari saat ini. Namun belum diketahui kapan semua bus di negara Matahari Terbit itu bakal menerapkan fitur baru ini. Mudah-mudahan ide semacam ini juga segera diterapkan di banyak negara lain, termasuk Indonesia juga.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*