Blackberry Mercury Rilis 25 Februari! Kombinasi Android Nougat dengan Keyboard QWERTY

Duniamu.id – Akhirnya Blackberry dalam akun Twitter resminya mengkonfirmasi tanggal rilis Blackberry Mercury, smartphone flagship andalan terbarunya. Rilisnya Blackberry Mercury tanggal 25 Februari ini akan berdekatan dengan Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona yang berlangsung 27 Februari sampai 3 Maret 2017.

Masih Kejutan

Walaupun sudah menginformasikan tanggal rilis, Blackberry ternyata masih ingin memberikan kejutan tentang smartphone ini. Bagaimana tidak? Sampai sekarang masih belum ada spesifikasi yang jelas tentang smartphone ini kecuali kejelasan tentang keyboard Qwerty dan terpasangnya Android 7.0 Nougat.

Bahkan, nama “Mercury” sendiri pun hanyalah sebuah nama proyek pengerjaan smartphone ini, belum tentu menjadi nama handset yang rencananya masuk kategori high-end tersebut. Berikut merupakan perkiraan spesifikasi Blackberry Mercury seperti dilansir Trusted Reviews:

– Layar 4.5-inch
– Full HD display
– 3:2 aspect ratio display
– USB-C port
– 3.5mm headphone jack
– Qualcomm Snapdragon 635 or Snapdragon 821 (keduanya masih rumor)
– 3 GB RAM
– 32 GB Penyimpanan internal
– baterai 3,400 mAh
– 18-megapixel kamera utama
– LED flash
– Front-facing camera

Sampai sekarang kita hanya bisa menunggu kabar terbaru lagi dari Blackberry. Bahkan sampai sekarang belum ada yang bisa memperkirakan harga Blackberry Mercury ini. Ya, semoga saja Blackberry memang bisa mengejutkan kita saat merilisnya nanti.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*