Bocoran Render Samsung Galaxy Tab S3 Ini Perlihatkan Layar Curved Dual-Edge

Duniamu.id – Tablet Samsung Galaxy Tab S3 diharapkan untuk meluncur pada bulan September 2016. Namun, debut tablet ini mundur hingga kuartal pertama 2017. Akhirnya, tanggal rilis Galaxy Tab S3 terungkap, dimana tablet tersebut akan debut pada ajang Mobile World Congress (MWC) akhir bulan ini. Sebuah bocoran render tablet menyarankan itu mungkin dilengkapi dengan layar melengkung dual-edge yang hadir di Galaxy S7 Edge.

Galaxy Tab S2 yang meluncur pada bulan Agustus 2016 akan digantikan oleh tablet yang lebih baru seperti yang sudah disertifikasi oleh Federal Communications Commission (FCC). Gambar dari Tab S3 yang dikirim ke FCC oleh Samsung telah mengungkapkan desain panel belakang.

Skema dari panel belakang Galaxy Tab S2 untuk FCC dan desain menunjukkan kemiripan dengan perangkat aslinya. Membandingkan gambar FCC dari panel belakang Tab S3 dengan unit Tab S2 asli menunjukkan bahwa model terbaru dapat tiba dengan desain baru. Meskipun skema yang dikirim ke FCC tidak selalu 100% akurat, tapi mengingat rincian sebelumnya sangat mirip dengan aslinya, maka diharapkan versi Tab S3 akurat.

Bagian yang paling menarik dari laporan ini, pada sisi depan Galaxy Tab S3 juga diharapkan mengusung desain baru. Tampaknya Samsung ingin membuat persaingan semakin sengit di pasar tablet, karena dari render tersebut terlihat bahwa tablet terbaru ini mengusung layar lengkung dual-edge, seperti pada Galaxy S7 Edge.

Ini berarti Samsung tidak membuat varian layar datar untuk Galaxy Tab S3. Selain itu, smartphone Galaxy S8 juga dikatakan akan sepenuhnya menggunakan layar lengkung dual-edge. Namun, mengingat ini masih berupa bocoran, keaslian gambar belum dapat dikonfirmasi.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*