Mourinho Sungkan Balas Kritikan Pedas Legenda MU

Duniamu.id – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menolak mengomentari kritikan Rio Ferdinand soal Paul Pogba dan Jesse Lingard. Mantan bek MU ini, mengkritik dua penggawa Setan Merah, Paul Pogba dan Jesse Lingard. Ferdinand kesal keduanya melakukan selebrasi berlebihan di ruang ganti.

Ditanya tentang sindiran Ferdinand itu, Mourinho mengatakan: “Saya menghormati Rio. Dia adalah orang besar di klub saya. Dia adalah seorang legenda di klub saya,” katanya.

“Saya tidak berpikir saya memiliki legitimasi untuk mengomentari Rio,” ujar Mourinho.

Mourinho menyebut dirinya enggan mengatakan setuju atau tidak setuju soal komentar Ferdinand. Dia menyebut Ferdinand sudah ada dalam sejarah MU, dan jauh lebih besar dari dirinya.

Belum lama ini Pogba mengunggah videonya yang tengah joget-joget dengan Lingard di ruang ganti di Instagram. Ferdinand sangat tidak suka dengan aksi Pogba dan Lingard ini.

Ferdinand meminta keduanya fokus pada permainan sepak bola ketimbang melakukan aksi tidak penting tersebut. Pasalnya, prestasi MU musim ini tidak stabil.

Ferdinand sebenarnya cukup mengenal Pogba. Keduanya pernah satu tim di MU sebelum akhirnya dilepas ke Juventus pada 2012 lalu. Di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, Pogba tak mendapat tempat di tim utama MU.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*