Neymar Optimistis Barcelona Sanggup Gagalkan Peluang Madrid Juara

GIJON, SPAIN - SEPTEMBER 24: Neymar of FC Barcelona celebrates after scoring his team's third goal during the La Liga match between Real Sporting de Gijon and FC Barcelona at Estadio El Molinon on September 24, 2016 in Gijon, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Duniamu.id – Penyerang FC Barcelona, Neymar (25), tetap optimistis timnya mampu menggagalkan peluang besar Real Madrid memenangi gelar La Liga musim ini.

Saat ini Real Madrid menempati posisi puncak klasemen sementara dengan kemasan 46 poin. Barcelona berada di urutan kedua hanya dengan terpaut satu poin.

Namun, skuat asuhan Zinedine Zidane masih menyimpan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Terlebih, Cristiano Ronaldo dkk secara keseluruhan tengah dalam performa impresif musim ini.

“Saya tahu ini cukup sulit, tetapi tak ada yang mustahil. Musim lalu kami unggul 12 poin dari tim yang berada di posisi kedua, kemudian kami hanya unggul satu atau dua poin pada akhir musim,” ucap Neymar seperti dilansir FourFourTwo.

“Masih ada banyak pertandingan tersisa. Apa pun dapat terjadi dan kami sangat fokus. Kami haus akan gelar,” kata dia.

Penyerang asal Brasil ini juga mengutarakan penilaian bahwa La Liga saat ini merupakan kompetisi terbaik di Eropa.

Patokannya adalah dominasi mereka di pentas antarklub Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

“Klub-klub Spanyol telah memenangi hampir semua gelar Eropa dalam tiga tahun terakhir, di mana Barcelona dan Real Madrid bergantian memenangi Liga Champions,” kata Neymar.

“Sevilla juga juara Liga Europa dalam tiga musim terakhir. Ada klub-klub dan pemain-pemain lain yang luar biasa. Pemain bintang juga ada di liga lain, tetapi saya pikir Spanyol paling unggul,” ujarnya.

Musim ini Neymar baru bisa mencetak lima gol dari 17 penampilan untuk Barcelona di La Liga. Torehan assist-nya sebanyak delapan kali.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*