Akhirnya Render Final Dari LG G6 Terungkap, Akan Diumumkan Pekan Ini

Duniamu.id – Bagi para penggemar gadget terbaru, acara tahunan Mobile World Congress 2017 yang diselenggarakan di Barcelona merupakan acara yang ditunggu-tunggu. Banyak perusahaan yang memanfaatkan acara ini untuk mengungkapkan produk terbaru mereka. Salah satu perusahaan yang akan meramaikan ajang tersebut adalah LG yang diharapkan bakal meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni LG G6.

Perusahaan Korea Selatan ini sebelumnya telah banyak merilis teaser, termasuk yang terbaru adalah video yang mengindikasikan bahwa handset bakal memiliki bezel super tipis, serta fitur ketahanan air dan debu. Namun semua teaser yang telah beredar tidak ada yang memperlihatkan wujud handset secara jelas.

Meski telah banyak render liar bermunculan yang diklaim sebagai LG G6, namun bocoran render terbaru kali ini tampaknya menjadi final render dari LG G6. Bocoran kali ini datang dari Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks yang sudah terkenal membocorkan informasi mengenai produk baru yang belum dirilis.

Pada render tersebut, kita dapat melihat desain LG G6 dengan sangat jelas, bahkan tampilan render kali ini jauh lebih baik bila dibandingkan dengan bocoran render sebelumnya atau bocoran foto yang beredar selama beberapa minggu terakhir. Hal yang bisa kita simpulkan dari render tersebut, LG G6 hadir dengan bezel yang tipis tanpa mengusung tombol home fisik dan memiliki sudut yang lebih membulat.

Selain itu, LG G6 juga bakal hadir dengan fitur dual-kamera di bagian belakang, tepatnya berada di atas sensor sidik jari. Smartphone ini dikatakan memiliki layar seluas 5,7 inci dengan rasio 18:9 yang membuatnya terlihat lebih panjang dari smartphone pada umumnya.

Smartphone ini bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan LG diharapkan untuk mengumumkan smartphone ini pada tanggal 26 Februari, tepat saat ajang Mobile World Congress 2017 diselenggarakan di Barcelona, Spanyol.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*