Narkoba di medan

Du Defrinal:

Selamat siang Dan,ijin melaporkan bangsit wilayah monitor Sub Kota Binjai terkait penangkapan warga Kota Binjai atas dugaan kepemilikan Narkoba jenis Ganja sbb :

A.Pada tanggal 12 April 2018 pukul 20.00 Pers Unit Inteldim 0203/Lkt mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada peredaran Narkoba jenis ganja di Kel.Limau Sunde Kec.Binjai Barat Kodya Binjai,menindak lanjuti informasi tsb selanjutnya pada tgl 13 April 2018 pkl 09.00 wib Personil Unit Inteldim 0203/Lkt melaksanakan Briefing di kantor Unit Inteldim 0203/Lkt Jln Sudirman Kel Kartini Kec Binjai Kota yg dipimpin oleh Dan Unit Inteldim 0203/Lkt Lettu Arm Defrinal.

B.Pkl 09.30 wib anggota Unit Inteldim bergerak menuju sasaran yg dpp oleh Dan Unit Inteldim 0203/Lkt dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4.

C.Pkl 10.00 wib personil melaksanakan Briefing ulang dilapangan dpp Dan Unit Inteldim 0203/Lkt sebelum tiba disasaran.

D.Selanjutnya salah satu personil Unit Inteldim 0203/Lkt menyamar sebagai pembeli ganja dengan transaksi langsung dengan tersangka dirumah target sasaran di Jln.AH Hasan Lk V Kel Limau Sundai Kec Binjai Barat.

E.Pkl 11.30 wib personil melakukan transaksi langsung dengan target sasaran dimana setelah mengetahui bahwa yg dijual target sasaran adalah benar narkoba jenis ganja kering selanjutnya personil Unit Inteldim yg menyamar sebagai pembeli memberi sandi kepada tim.

D.Selanjutnya personil yg dipimpin oleh Dan Unit Inteldim mengamankan target sasaran serta memanggil Kepala Lingkungan setempat untuk melakukan penggeledahan dirumah dan pekarangan sasaran.

E.Dari hasil pemeriksaan terhadap sasaran didapati barang bukti sbb :

– 5 ( lima ) bungkus ganja kering ball press dengan berat +- 5 kg.

– 1 ( satu ) bungkus ganja kering dibungkus kertas koran dengan berat +- 1 ons.

Total berat ganja yg diamankan +- 5,1 Kg.

F.Adapun identitas tersangka sbb :

Nama : Mhd Azwan Aziz.

Jenis kelamin : Laki laki.

Tpt/tgl lahir : Binjai 10 Oktober 1956.

Agama : Islam.

Pekerjaan : Wiraswasta.

Alamat : Jln HAH Hasan Lk V Kel Limau Sundai Kec Binjai Barat.

G.Saat ini tersangka sudah diamankan dikantor Unit Inteldim untuk pemeriksaan lebih lanjut dan rencananya akan diserahkan kepada pihak BNNK Binjai.

Catatan:

– Hasil tes Urine Narkoba terhadap tersangka Positif menggunakan Narkoba jenis ganja

– Tersangka pada tahun 2009 pernah ditangkap oleh Pihak Kepolisian dalam kasus kepemilikan ganja dan keluar penjara akhir tahun 2010

Demikian dilaporkan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*