6 Potret Krisdayanti Pakai Mukena dan Kerudung, Nyaris Tanpa Makeup Aura Kecantikannya ke Mana-mana

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti salah satu pesohor yang kerap mengabadikan momen dalam format foto maupun video lalu mengunggah ke akun Instagram terverifikasinya. Dari momen manggung, rapat, hingga bareng keluarga.

Bersama keluarga, Krisdayanti melewati banyak peristiwa dari berlibur ke luar negeri, olahraga, hingga ibadah bareng. Ada kalanya, Krisdayanti tampil dengan mukena atau kerudung dengan riasan minimal. Bahkan tanpa makeup.

Tetap saja, pemilik album Sayang dan Cahaya tampak memesona. Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menampilkan 6 potret Krisdayanti pakai mukena atau kerudung. Selamat menyimak.

2 dari 7 halaman

1. Mukena Hitam dan Senyuman

Salah satu momen istimewa diabadikan Krisdayanti bersama dua anaknya, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos usai ibadah. Mereka melakukan swafoto bertiga pada awal Oktober 2020.

Diunggah di fitur Instagram Stories, bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 mengenakan mukena hitam polos. Krisdayanti tanpa makeup tersenyum ke arah kamera seraya membubuhkan stiker tiga tanda hati.

3 dari 7 halaman

2. Teduhnya Salat Magrib

Selamat menunaikan ibadah sholat magrib. Terus berdoa dan jangan lupa berbahagia,” tulis sang diva menyertai foto mengenakan mukena broken white dengan aksen renda motif bunga di bagian kepala.

Foto yang diunggah pada 26 September 2020 disukai lebih dari 18 ribu orang. Sejumlah sahabat menyelamati dan memberi doa. Akun @happydjarot mengulang cuitan KD, “Selamat menunaikan ibadah sholat magrib, terus berdoa dan jangan lupa berbahagia.”

4 dari 7 halaman

3. Manisnya Pelukan Amora

Mengenenakan mukena putih beraksen renda, kebahagiaan Krisdayanti terasa sempurna berkat pelukan putri tercinta. Bintang film Jatuh Cinta Lagi mengingatkan publik untuk tak ke mana-mana dulu selama PSBB diperketat.

Mari tetap berjuang menyediakan dan memastikan makanan sehat di rumah dan mendisiplinkan pola hidup sehat untuk semua anggota keluarga. Para perempuan, para ibu semua menjadi garda terdepan menuju bangsa yang lebih sehat,” urainya pada September 2020.

5 dari 7 halaman

4. Siasat Kerudung Jambon

Mengenakan kaftan putih berhiaskan motif abstrak warna-warni dan alas kaki keemasan, penampilan Krisdayanti tampak semarak di Hari Kemenangan. Agar tak kehebohan, ia bersiasat di kerudung.

Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” pakai kerudung jambon polos dengan renda warna senada di bagian tepi. Efektif untuk menetralkan nuansa semarak dan membuatnya tampil lebih percaya diri. “Selamat Berlebaran maaf lahir batin,” ucapnya di medsos, pada 25 Mei 2020.

6 dari 7 halaman

5. Serbaputih di Hari Fitri

Putih yang melambangkan suci pilihan aman pada hari Lebaran. Krisdayanti menempuh langkah serupa pada Idulfitri Mei 2020. Ia mengenakan busana muslim putih dengan detail renda di bagian tengah untuk memupus kesan monoton. Kerudung warna senada dengan renda di tepi membingkai rambutnya.

Suasana suci menguat berkat latar tembok putih motif persegi di belakang. “Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan,” harap KD didampingi Raul Lemos.

7 dari 7 halaman

6. Edisi Jumat Barokah

Riasan tipis untuk menajamkan kesan natural adalah trademark Krisdayanti kala mengenakan kerudung. Dengan begitu, inner beauty memancar. Perhatikan foto keluarga berikut ini. Diva kelahiran Batu, 24 Maret 1975, memakai kerudung putih saat kumpul bareng suami dan anak.

Alhamdulillah salam jumat barokah, saudara sekalian,” tulisnya pada 15 November 2019. Tanpa menghadap kamera, aura lembutnya bertebaran ke mana-mana. Setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *