Harapan Adhisty Zara 5 Tahun ke Depan: Main Drama Korea 

Liputan6.com, Jakarta – Nama Adhisty Zara saat ini sudah cukup dikenal di dunia entertainment Indonesia. Namanya mulai dikenal saat tergabung dalam idol group JKT48.

Setelah keluar dari idol group tersebut, Adhisty Zara semakin dikenal kala terjun ke industri film. Meski begitu, nyatanya masih banyak hal yang ingin ia capai dalam waktu mendatang.

Saat berbincang dengan Putri Tanjung di channel YouTube CXO Media, Adhisty Zara diminta untuk menyampaikan pesan untuk dirinya sendiri di 5 tahun ke depan. Menariknya, dalam kesempatan tersebut, Adhisty Zara mengatakan bahwa ia ingin berkesempatan untuk membintangi drama Korea. 

2 dari 4 halaman

Main Drama Korea

“(5 tahun ke depan) Semoga udah bisa akting sama aktor dan aktris lain favorit aku. Semoga aku bisa main di Drakor (drama Korea),” kata Adhisty Zara.

3 dari 4 halaman

Bisnis

Tak hanya itu saja, Adhisty Zara juga mengaku memiliki impian untuk bisa memiliki bisnis. Seperti sang lawan bicara, Putri Tanjung, yang bisa memiliki banyak bisnis di usia yang terbilang muda.

“(5 tahun ke depan) Punya bisnis kayak kak Putri (Tanjung). Bisa punya bisnis yang sukses,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Lebih Baik

Adapun dari kepribadiannya, Adhisty Zara ingin di usia 22 tahun kelak ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah ia perbuat di masa lampau. 

“Semoga Zara yang udah umur 22 udah jadi orang yang lebih baik lagi, udah jadi orang yang belajar dari masa lalu,” harap Adhisty Zara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *