Bisa Bobol Gawang Arsenal, Raheem Sterling Mengaku Beruntung

Jakarta

Pemain Manchester City, Raheem Sterling, menjadi penentu kemenangan atas Arsenal. Dia mengaku beruntung bisa mencatatkan nama di papan skor saat City vs Arsenal.

Di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, City memetik kemenangan 1-0 atas Arsenal. Sterling menjadi penentu kemenangan dengan gol yang dibukukan pada menit ke-23.

Tendangan Phil Foden bisa ditepis oleh kiper Arsenal, Bernd Leno. Bola rebound disambar oleh Sterling untuk mencatatkan namanya di papan skor. Highlights Man City vs Arsenal bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

“Saya merasa bahwa saya cukup beruntung bisa mencatatkan nama di papan skor. Ini bukan salah satu pertandingan saya yang paling abgus, tapi saya bersyukur bisa membantu tim,” kata Sterling di Sky Sports.

Bagi City, ini merupakan kemenangan kedua yang diraih. Sebelumnya, mereka menang atas Woverhampton Wanderers.

Man City terpeleset dua kali saat dihajar Leicester City dan ditahan oleh Leeds United. Kini, tim asuhan Pep Guardiola ada di posisi kesembilan dengan raihan tujuh poin.

Karena sudah kehilangan poin, Sterling mengungkapkan pentingnya The Citizens bisa terus meraup poin untuk mengejar poin. Kini, city tertinggal 6 poin dari Everton yang ada di posisi pertama.

“Kami kehilangan poin di awal musim, jadi penting untuk bisa terus memetik kemenangan,” kata Sterling.

“Bermain dari jeda internasional, kami tahu bahwa kami butuh penampila yang bagus dan untuk meraup poin agar bisa memulai musim lagi. Hasil akhir hari ini jelas menambah kepercayaan diri kami,” kata dia menambahkan.

(cas/pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *