Kotak Penjualan Huawei Mate 40 Pro+ Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta – Huawei sedang menyiapkan seri flagship Mate 40. Informasi mengenai smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (18/10/2020), kali muncul informasi mengenai kotak penjualan Huawei Mate 40 Pro+. Pada kotak tersebut terdapat nama Huawei Mate 40 Pro+ dengan nomor model NOP-AN00.

Selain itu, smartphone tersebut juga diketahui mendukung jaringan 5G, serta hadir dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB. Balutan warnanya adalah “ceramic black”.

Tidak ada keterangan mengenai harga jualnya.

2 dari 3 halaman

Huawei Mate 40 Punya Desain Kamera Oktagon

Sebelumnya, Huawei Mate 40 dilaporkan memiliki desain kamera belakang oktagon atau segi delapan. Prediksi ini mengemuka berdasarkan teaser resmi Mate 40.

Pada teaser juga tampak tombol volume fisik di sisi kanan perangkat. Tombol tersebut berwarna merah.

Huawei akan mengumumkan seri Mate 40 pada 22 Oktober 20020. Smartphone ini akan menjadi flagship terbaru Huawei sebelum kehadiran seri P terbaru pada kuartal I 2021.

3 dari 3 halaman

Bos Huawei Pamer Sampel Foto Mate 40

Pihak Huawei dilaporkan telah mengunggah sampel kamera Mate 40 di jejaring sosial Weibo. Foto tersebut diunggah oleh pimpinan unit smartphone Huawei, He Gang.

Gang mengunggah foto sebuah bulan dengan kondisi langit berwarna biru. Rincian permukaan bulan tersebut tampak cukup jelas.

Tidak ada rincian informasi mengenai unggahan tersebut. Namun, itu diperkirakan untuk menunjukkan peningkatan performa kamera pada Mate 40.

(Din/Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *