Arti 2 Gajah di Dekorasi Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta – Nikita Willy dan Indra Priawan tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Ketika momen menjelang hingga setelah resmi mengikat janji suci pernikahan, aktris berusia 26 tahun ini kerap membagikan deretan potret hari bahagianya melalui akun Instagram pribadi. Selain mengusung adat Minang, pernikahan Nikita dan Indra juga dibalut dengan desain dan dekorasi yang apik sekaligus mewah.

Melalui Instagram Stories, Nikita Willy mengunggah beberapa hal terkait beberapa pertanyaan yang ditujukan kepadanya terkait hari pernikahannya, termasuk soal warna-warna desain. Pasangan ini memilih untuk membalut desain pernikahan dengan warna-warna yang bold.

Aku dan Indra bilang sama wedding stylist @alexandergotama kalau kita mau warna yang bold untuk pernikahan karena saat lamaran udah memakai warna warna nude dan soft,” tulis Nikita dalam unggahan itu.

Pemain film From London to Bali ini melanjutkan, ia dan Indra menginginkan pernikahan yang sangat tradisional dengan sentuhan modern. “Kita mau perpaduan warna yang belum orang orang pakai,” lanjutnya.

Dan jadilah seperti kemarin dari warna decor, baju keluarga, baju bridesmaids, groomsmen, bunga dan warna warna lainnya,” ungkap Nikita Willy.

2 dari 3 halaman

Alasan Ada 2 Gajah di Pelaminan

Dekorasi pelaminan Nikita Willy dan Indra Priawan juga turut dilengkapi dengan dekorasi dua gajah. Terkait sentuhan tersebut, Nikita menjelaskan alasan di balik sentuhan itu di hari bahagianya.

Melambangkan gajah Sumatra dari Taman Nasional Waykambas Lampung. Kampung halaman Indra. Kalau dilihat secara detail, design logo, kotak souvenir, invitation dan lain lain adalah motif tapis Lampung dan songket Minang,” tulis Nikita Willy.

Sementara sebelum menikah, ada beberapa prosesi yang juga dijalankan oleh Nikita. Terkait hal tersebut, ia juga menjelaskannya dalam unggahan yang berbeda di Instagram Stories.

Aku bener bener ngikutin semua kata orang tua jadi ritual yang aku lakukan bisa dibilang old school tapi aku suka! Dari harus ngaji setiap hari sampai khatam, puasa, dipingit, dzikir saat makeup, mandi kembang,” jelas Nikita Willy.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *