Zidane Tegas, Varane Tidak Bisa Dijual

Madrid

Raphael Varane dikaitkan dengan banyak klub, dari Manchester United hingga Paris Saint-Germain. Pelatih Zinedine Zidane menyebut sang pemain tak bisa dijual.

Varane menjadi pilar tak tergantikan, sejak dibeli dari Lens pada 2011. Bek berusia 27 tahun itu menjadi tandem duet yang tangguh bagi kapten Sergio Ramos.

Bersama Varane, Madrid pun bisa meraih banyak kesuksesan. Di antaranya meraih tiga gelar juara Liga Spanyol dan empat kali trofi Liga Champions.

Kontrak Varane sendiri masih tersisa dua tahun lagi di Madrid. Namun, beberapa klub dikabarkan meminatinya, di antaranya Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Zidane menegaskan masih percaya pada Varane. Pelatih asal Prancis itu meminta rumor transfer pemainnya tersebut dihentikan.

“Dia bagian dari klub ini, kami sangat beruntung bisa membawa dia ke Madrid,” kata Zidane.

“Dia memiliki karier yang hebat. Dia mencapai banyak hal sejak dia berada di sini. Tentu saja, dia tidak dapat ditransfer untuk klub, untuk pelatih seperti saya, juga untuk orang lain.”

“Itu jelas dan tidak ambigu. Sekarang, kami tidak bisa menghentikan orang untuk berbicara. Mereka tidak hanya berbicara tentang Varane, tetapi tentang semua pemain, Real Madrid dan lainnya. Tapi bagi Varane, posisi saya jelas, dan itu sama dengan posisi klub,” tegasnya.

(yna/krs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *