Link Live Streaming MotoGP Portugal 2020: Saksikan di detikSport!

Jakarta

Link live streaming MotoGP Portugal bisa disaksikan di detikSport. Masih ada yang diperebutkan pada balapan pamungkas ini.

Di sirkuit Autodromo de Algavre, Minggu (22/11/2020) pukul 21.00 WIB, MotoGP Portugal berlangsung. Perebutan posisi runner-up masih ramai, ada juga gelar juara dunia konstruktor MotoGP 2020 yang belum menjadi pemilik.

Franco Morbidelli dan Alex Rins yang bersaing ketat untuk menggapai posisi kedua di klasemen MotoGP 2020. Saat ini, Morbidelli ada di atas angin dengan raihan 142 poin, unggul 4 angka dari Rins.

Rider lain yang masih berpeluang finis runner-up ada Maverick Vinales (127), Fabio Quartararo dan Andrea Dovizioso (125).

Sementara itu, Suzuki mempunyai peluang besar untuk meraih triple header di MotoGP Portugal. Setelah Joan Mir dan Suzuki Ecstar menjadi juara dunia, gelar juara konstruktor yang belum digenggam.

Suzuki sama kuat dengan Ducati di klasemen konstruktor MotoGP 2020. Keduanya sama-sama membukukan 201 angka.

Rider tuan rumah, Miguel Oliveira, akan start terdepan di MotoGP Portugal 2020. Ini untuk pertama kalinya rider KTM Tech3 itu menempati pole, akan memburu kemenangan keduanya di MotoGP.

detikSport akan menayangkan rangkaian balapan MotoGP Portugal mulai pukul 19.00 WIB. Race Moto2 yang menjadi sajian awalnya.

Selain di detikSport, race MotoGP Portugal juga bisa dinikmati secara langsung di Trans7.

(cas/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *