Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi

Jakarta

Berikut hasil Liga Champions di hari Rabu (25/11/2020) dini hari WIB, yang menghadirkan total delapan partai pada matchday keempat Liga Champions.

Tim-tim dari Grup E sampai dengan Grup H telah lebih dulu menjalani pertandingannya di matchday keempat tengah pekan ini. Dari laga-laga tersebut, empat tim sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Dua tim pertama yang sudah lolos datang dari Grup E, seiring dengan hasil Liga Champions dini hari tadi. Chelsea dan Sevilla, yang sama-sama menang, dipastikan melaju dan tinggal memperebutkan posisi juara grup.

Sementara dari Grup F Liga Champions, Borussia Dortmund dan Lazio sama-sama meraih kemenangan. Tapi persaingan di grup ini membuat belum ada yang lolos dengan Dortmund bertengger di puncak klasemen dengan sembilan poin dari empat laga, diikuti Lazio (8 poin).

Dari Grup G, Barcelona dan Juventus kompak meraih poin penuh dari pertandingannya masing-masing. Keduanya pun dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, walaupun Barca dan Juve masih akan berebut predikat juara grup.

Di Grup H, Manchester United dan Paris Saint-Germain berhasil mengatasi lawannya masing-masing. Belum ada yang lolos dari grup ini sekalipun Man United ada di posisi teratas dengan 9 poin, diikuti PSG dan RB Leipzig yang sama-sama punya 6 poin.

Matchday keempat Liga Champions masih akan menyisakan laga-laga dari Grup A sampai dengan Grup D. Laga-laga itu dimainkan hari Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Berikut hasil Liga Champions dini hari tadi:

Grup E
FC Krasnodar vs Sevilla: 1-2
Rennes vs Chelsea: 1-2

Grup F
Borussia Dortmund vs Club Brugge: 3-0
Lazio vs Zenit St. Petersburg: 3-1

Grup G
Dynamo Kyiv vs Barcelona: 0-4
Juventus vs Ferencvaros: 2-1

Grup H
Manchester United vs Istanbul Basaksehir: 4-1
Paris Saint-Germain vs RasenBallsport Leipzig: 1-0

(krs/adp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *