Karakter Milla Jovovich Bakal Hadir di Gim Monster Hunter World: Iceborne

Liputan6.com, Jakarta – Menyambut kehadiran film adaptasinya, gim Monster Hunter dilaporkan bakal kedatangan konten crossover. Lewat konten crossover ini karakter di film Monster Hunter akan hadir di gim Monster Hunter World: Iceborne.

Dikutip dari IGN, Kamis (26/11/2020), karakter dari film yang akan hadir adalah Letnan Artemis yang diperankan oleh Milla Jovovich. Tidak hanya itu, Milla juga akan menyumbangkan suaranya untuk karakter Artemis dalam gim ini. 

Nantinya, karakter Letnan Artemis akan bermain dalam quest yang dibagi menjadi dua. Quest ini disebut akan terinspirasi dari film Monster Hunter yang dinahkodai oleh Paul W.S. Anderson.

Adapun dalam quest ini, karakter Artemis akan berhadapan dengan Black Diablos dan Greater Rathalos. Apabila pemain berhasil menyelesaikannya, mereka akan mendapatkan deretan item baru, mulai dari armour hingga guild card dan special gear.

Hanya perlu diingat, pemain yang bisa ikut serta dalam quest ini harus sudah mencapai Master Rank. Event ini sendiri akan hadir mulai 4 Desember 2020.

Sebagai informasi, film Monster Hunter dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini. Film tersebut menceritakan tentang Artemis tentara Amerika Serikat yang secara misterius terlempar ke dunia monster.

Di dunia tersebut, dia bertemu dengan Hunter tanpa nama yang diperankan oleh Tony Jaa. Trailer film ini pun sudah rilis sejak bulan lalu dan memperlihatkan sekilas aksi karakter di dalamnya saat melawan para monster.

2 dari 3 halaman

Sutradara Resident Evil

Film Monster Hunter diangkat oleh tim sineas Resident Evil yang terbilang sukses di box office dengan enam judul filmnya. Milla Jovovich yang juga bintang film tersebut, ditunjuk sebagai karakter utama Monster Hunter.

Suami Milla, Paul W.S. Anderson, juga turut menjadi sutradara sekaligus penulis skenario seperti halnya Resident Evil. Selain itu, terdapat juga TI Harris, Meagan Good, Diego Boneta, Tony Jaa, dan Ron Perlman di jajaran pemain lain.

3 dari 3 halaman

Tayang Tahun Ini

Pihak Sony Pictures mengambil langkah berani dengan siap menayangkan Monster Hunter di bioskop pada 30 Desember 2020 mendatang. Jadwal ini cuma mundur sekitar tiga bulan lebih dari rencana semula, 4 September 2020.

Penayangan Monster Hunter ini menggantikan jadwal asli film Sony Pictures lainnya, Escape Room 2, yang kini sudah diundur untuk tayang di layar lebar pada 2021 mendatang.

(Dam/Isk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *