Millen Cyrus Nangis Tersedu-sedu, Ingat Pesan Almarhum Ayah yang Memintanya Berubah

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus alias Millendaru ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Utara, baru-baru ini. Keponakan Ashanty itu diciduk terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Kini ia ditahan.

Beberapa hari sebelum penangkapan, Millen Cyrus curhat soal perlakuan buruk orang terdekat terhadapnya. Millen Cyrus tak membalas. Ia memilih memaafkan ketimbang muncul masalah baru.

Curhat ke orang terdekat tak membuat keadaan Millen Cyrus lebih baik. Karenanya, selebgram transgender ini memilih memendam tekanan batinnya atau curhat kepada Sang Khalik.

2 dari 5 halaman

Aku Cerita Ke Allah

“Contoh kayak orang terdekat, aku cerita, kenapa kok semuanya jahat salahku di mana? Lo tahu kan yang gue rasain gimana dan lo tahu kan apa yang lo lihat itu benar? (Mereka bilang) oh kalau menurut gue sih lo juga jangan kayak gini,” keluh Millen Cyrus.

Berkaca pada pengalaman, curhat ke orang lain malah memantik pro-kontra. “Akhirnya saking aku enggak bisa cerita ke siapa-siapa aku cerita ke Allah. Aku salat, lebih baik begitu dan aku tenang,” imbuhnya dengan mata berkaca.

3 dari 5 halaman

Aku Tak Percaya Siapa pun

Pengakuan ini terekam dalam video bertajuk “Aku Tidak Mau Merugikan dan Menyakiti Orang Lain, Lebih Baik Aku Stres Sendiri,” di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (25/11/2020).

“Karena aku sudah enggak percaya siapa pun. Enggak ada yang peduli dan kadang mereka ada maunya. Itu yang aku dapat. Sakit banget,” selebritas kelahiran 28 Agustus 1999 memaparkan.

4 dari 5 halaman

Tak Ada yang Peduli

Di tengah tekanan batin yang hebat, Millen Cyrus tetap bekerja mencari nafkah. Hasil kerja dipakai buat menyambung hidup dan dibagikan ke keluarga. Kadang, saat lelah menghampiri Millen Cyrus teringat almarhum ayah.

“Memang semenjak Papa sudah enggak ada ya enggak ada yang peduli. Biasanya kan Papa selalu lindungi. Aku lebih ke Mama. Dan cuma kakak yang cowok kan, yang memang titipan Papa yang menjaga kita semua tuh ya kakakku,” beri tahu Millen Cyrus. 

5 dari 5 halaman

Papa Suruh Aku Berubah

“Papa tahu, dan hari H sebelum Papa meninggal tuh Papa cerita ke Kakak, dan ke my mom. Pesanin ya buat Millen, suruh berubah. Tapi kalau memang enggak bisa, support dia menjadi yang lebih baik,” ungkapnya sambil menangis tersedu-sedu.

Millen Cyrus menyatakan, ayah ingin anaknya menjadi orang terkenal dengan citra baik di mata masyarakat. “Papa maunya memang aku jadi orang terkenal tapi yang dipandang baik,” ia mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *