Pakai Daun untuk Alat Menyulam, 6 Karya Seniman Ini Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang selalu membuat seseorang takjub. Paslanya tak semua orang bisa menciptakan karya seni yang detailnya sangat sempurna. Tentunya dibutuhkan kreatifitas dan imajinasi untuk menciptakan sebuah karya seni yang mengagumkan.

Jika memiliki kreatifitas, objek apapun bisa dijadikan sebuah karya seni yang memiliki nilai. Sebuah benda yang sebelumnya tidak memiliki nilai tentunya akan memiliki nilai seni dan nilai jual yang tinggi setelah diubah menjadi suatu karya. 

Tentunya suatu hal yang mengagumkan jika mendengar daun kering bisa disulap menjadi sebuah karya yang memiliki nilai. Daun kering merupakan salah satu benda yang memang cukup sering dikreasikan menjadi ragam karya seni untuk hadiah orang tersayang. Namun tentunya hal yang berbeda jika menjadikan daun kering sebagai alat untuk menyulam.

Seorang seniman bernama Solange Nunes menjadikan daun kering sebagai inpirasi dan memiliki nilai seni yang tinggi. Seniman yang berasal dari Brasil ini menjadikan daun sebagai alat untuk menyulam. Daun kering yang tampak tipis bisa dijadikan alat untuk menyulam.

Penasaran bagaimana hasil karya seni sulaman dengan daun kering? Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside dan Instagram @arteoficioatelie pada Kamis, (26/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Seorang seniman asal Brasil menjadikan daun kering sebagai sesuatu yang memiliki nilai seni yang tinggi.

3 dari 7 halaman

2. Daun kering yang biasanya berserakan dan terbuang bisa menjadi karya seni yang indah di tangan seorang seniman bernama Solange Nunes.

4 dari 7 halaman

3. Tentunya dibutuhkan kreatifitas dan ketelitian yang tinggi untuk menyulam diatas daun kering seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Jika dibayangkan, tentunya sulit untuk menyulam diatas daun kering yang sudah rapuh dan tipis. Namun, Solange Nunes bisa mengatasi dengan kreatifitasnya.

6 dari 7 halaman

5. Ada banyak karya seni yang sudah diciptakan oleh Solange Nunes dari daun kering yang tampak rapuh ini.

7 dari 7 halaman

6. Detail yang terlihat sempurna, sukses membuat para pecinta seni kagum ketika melihat karya seni yang diciptakan oleh Solange Nunes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *