Liverpool Bungkam Tottenham, Jurgen Klopp Menanggapi Klaim Jose Mourinho

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur secara dramatis pada pekan ke-13 Liga Inggris. The Reds menang 2-1 di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Mohamed Salah membawa Liverpool unggul di menit ke-26 atas Tottenham. Tetapi, tim tamu mampu membalas tujuh menit kemudian melalui Son Heung-Min lewat serangan balik.

Saat pertandingan akan berakhir imbang, Roberto Firmino menjadi pahlawan Liverpool. Dia mencetak gol di menit ke-90 dan membawa The Reds ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 28 poin atau unggul tiga poin dari Tottenham.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dan Manajer Tottenham Jose Mourinho berbagai momen di pinggir lapangan setelah pertandingan. Mourinho mengatakan kepada Klopp bahwa timnya lebih baik.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Klopp

Klopp pun menanggapi klaim Mourinho. Juru taktik asal Jerman itu memuji Tottenham sebagai tim yang tangguh, tetapi mengklaim kemenangan itu benar-benar pantas didapatkan anak asuhnya.

“Kemenangan itu benar-benar pantas,” kata Klopp menanggapi komentar Mourinho kepada Liverpool Echo.

“Mereka adalah tim teratas – monster yang menyerang balik – jadi Anda harus benar-benar fokus, dan karena tidak terlalu menginginkan bola, Anda harus bermain-main dengan mereka dan membuat mereka sibuk.”

“Kami melakukannya dengan sangat, sangat baik,” ucap Mourinho menambahkan.

3 dari 5 halaman

Sangat Percaya Diri

Klopp pun memuji gol Roberto Firmino di menit ke-90. Penyerang asal Brasil itu menanduk bola umpan tendangan sepak pojok Andrew Robertson.

“Sungguh gol yang luar biasa untuk memenangkannya, tendangan sudut yang bagus dan sundulan sensasional dari Bobby. Setelah penampilan ini, kami bisa sangat percaya diri,” pungkas Klopp.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *