Kabar Perceraian Kiwil dan Rohimah Dikomentari Meggy Wulandari

Liputan6.com, Jakarta Kabar soal istri pertama komedian Kiwil, Rohimah yang menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ternyata juga didengar Meggy Wulandari. Mantan istri Kiwil itu ikut mengomentari perihal gugatan cerai yang dilayangkan mantan madunya itu. 

Meggy Wulandari yang pernah menjadi istri kedua Kiwil mengaku tak menyangka Rohimah akan melakukan gugatan cerai setelah berusaha mempertahankan rumah tangganya selama 22 tahun.

“Kalau mba Rohimah menggugat cerai yang pasti aku kaget,” ujar Meggy Wulandari seperti yang dilansir Dream, baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Mendampingi

Selama ini, lanjut Meggy, sosok Rohimah selalu ada mendampingi Kiwil di saat susah hingga mau dipoligami. Dan selama 22 tahun pula Rohimah tetap bertahan meski harus berbagi suami dengan wanita lain.

3 dari 4 halaman

Perjuangan

Dengan kesetiaan dan kebaikan hati yang telah ditunjukan Rohimah, Meggy berpesan agar Kiwil untuk tidak menyia-nyiakan Rohimah. 

“Pesanku adalah jangan kau berbahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu. Yang sudah berjuang dari titik 0 sampe kamu bisa menjadi seperti sekarang ini,” ucap Meggy.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Meggy menambahkan bahwa uang belum tentu bisa membeli kebahagiaan sehingga Kiwil diminta introspeksi diri agar tidak diceraikan untuk yang kedua kalinya oleh istrinya. 

“Karena uang tidak bisa membayar kebahagiaan apapun, kebahagiaan bukan dari uang tapi kenyamanan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *