Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Rusdi Memikirkan Nasib Cinta dan Samudra, Episode Kamis 17 Desember 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta malam ini tentang Intan dan baby Alan di penjara. Malah Alan nangis terus dan penghuni penjara yang lain mulai terganggu dan marah-marah… Intan minta maaf dan berusaha tenangkan anaknya. Akting Intan yang diperankan Cut Syifa makin keren di episode ini.

Mai Kirana Jo berhasil sampai rumah… Mai langsung peluk Cipluk dan minta maaf… Peluk Robi Kirana juga dan minta maaf karena sudah nmeninggalkan mereka. Sinetron SCTV ini ceritanya makin seru.

Novi sudah tidur. Tapi Rusdi masih duduk duduk… Melamun memikirkan Cinta. Kalau benar Cinta Samudra dan Mentari masih hidup, dimana mereka, dan gimana keadaan mereka? 

Karto di kontrakan baru. Masuk bawa duit banyak hasil jual perhiasan, senang. Dia setel tv.. dan dia malah liat berita soal penusukan seorang wanita.. Karto tercekat..

Saksikan drama favorit SCTV ini sampai tuntas mulai pukul 21.30 WIB.

2 dari 3 halaman

Kabur

Sementara itu, Ariel berusaha bebaskan diri sekali lagi. Ariel sampai sempat kabur dan hampir ketemu Karto. Sudah sempat lihat Karto deh. Sudah hampir lepas. Tapi lalu ketangkep.

Mobil Panji dan Vina tiba di depan rumah. Panji bukakan pintu mobil buat Vina.  Dan Vina peluk pinggang Panji mesra… Bilang makasih ya udah jadi calon suamiku yang terbaik..

3 dari 3 halaman

Masuk Rumah

Vina dan Panji masuk rumah tapi lalu mereka heran karena rumah sepi. Novi, Rusdi dan Lila yang baru pualng melangkah masuk.. Vina heran dan tanya.. kalian dari mana malem-malem begini??

Panji sudah di mobil..dan tampak dia sedang menelpon Alfa.. apa??  Jadi kamu sudah temukan bayi itu? Dan bukan cuma dia yang kamu temukan.. tapi juga Samudra dan Cinta??

Lila pergi dan malah ketemu Mai. Lila tanya dimana Mai tinggal.. Mai bilnag deket situ…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *